Bersih dan Teratur 728 x 90

Jangan Gunakan 9 Nama Bayi Ini Bila Anda Ingin Tidak Celaka

Sebuah nama bayi biasanya merupakan ungkapan doa dan harapan orang tua untuk buah hatinya. Inilah yang menjadi alasan mengapa nama dibuat seindah dan sebaik mungkin.

Namun, tampaknya tak semuanya berpikir seperti itu, karena faktanya ada sebagian orang tua terkesan asal-asalan atau sekenanya dalam memberikan nama untuk anaknya. Ini dibuktikan dari jajak pendapat yang dilakukan oleh Reddit.  

Layanan sosial media yang kerap mengajukan pertanyaan aneh tapi menghibur itu, baru-baru ini meminta komentar dari para netizen tentang nama bayi terburuk yang pernah dijumpainya.

Alhasil, hanya dalam waktu dua hari, Reddit berhasil menarik lebih dari 18.000 komentar. Berikut beberapa di antaranya nama bayi terburuk yang berhasil dihimpunnya seperti dilansir laman news.com.au: 

1. Hellzel
Nama ini diberikan karena ibunya suka Hazel tapi ayahnya adalah seorang biker dan suka dengan malaikat penjaga neraka. Jadilah nama bayinya Hellzel.

- Dari oh_sneezeus

2. Vejonica 
Nama gabungan tidak pernah menjadi ide yang baik. Seorang teman kakak ipar saya yang bekerja di bangsal bersalin melihat ada nama bayi yang merupakan gabungan dari nama kakek-neneknya, bernama John dan Veronica. Itulah mengapa nama bayinya Vejonica.

- Dari GreenValleyWideRiver

3. Baby Boi
Saya mengajar berenang seorang anak yang bernama "Baby Boi." Nama yang tak menarik.

- Dari Stras-in-the-night

4. Baby Girl
Ketika saya lahir, orang tua saya mengharapkan anak laki-laki, sehingga mereka tidak menyiapkan nama anak perempuan. Itulah yang menjadi alasan mengapa ketika mengetahui anak yang lahir adalah perempuan, saya diberi nama Baby Girl. Namun setelah lima bulan, orang tua saya mengganti nama saya menjadi Lisa.

- Dari toreadorable

5. Jammy
Orang tua yang memberi nama ini sebenarnya ingin memberi nama Jamie. Hanya saja mereka salah dalam ejaannya. 

- Dari Viennese_Waltz

6. Britney Shakira Beyonce 
Orang tua yang memberi nama anaknya, Britney Shakira Beyonce, selalu menyebut nama anaknya secara lengkap setiapkali memanggilnya.

- Dari Ralome

7. L'oreal, Joop dan DKNY
Ada seorang perempuan yang memberi nama putrinya L'Oréal, dan putranya Joop dan DKNY (diucapkan "dikini"). Kasihan sekali.

- Dari ninja_chinchilla

8. Sssst
Istri saya adalah seorang perawat kehamilan berisiko tinggi di rumah sakit dan dia bisa posting ini selama berjam-jam. Postingan Sssst inilah yang menjadi favorit saya.  

- Dari cody4king ... namanya diucapkan Empat-es-t.

9. Mercury Constellation Starcruiser 
Ketika saya bekerja sebagai admin di Angkatan Laut, saya berjalan dengan seseorang yang memiliki nama terakhir di bajunya "star cruiser". Begitu saya lihat secara lengkap ternyata namanya Mercury Constellation Starcruiser. 

- Dari Zorno666

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jangan Gunakan 9 Nama Bayi Ini Bila Anda Ingin Tidak Celaka"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top